Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Biru yang Penuh Ilmu

Si Biru yang Penuh Ilmu

Tantangan menulis ke 144

#tantangan gurusiana 365

Hari ini, tiba- tiba ada yang mengetuk pintu rumahku, ternyata pak pos yang sedang mengantarkan paket. Ku temui si tukang post, ternyata ada paket buku dari Media guru. Setelah membayar biaya ongkir, segera ku buka paket tersebut. Inilah buku yang kunanti- nantikan. Si biru yang berjudul Buku Merdeka Belajar , hasil karya dari 100 penulis gurusianer yang menjadi pemenang lomba menulis tantangan gurusiana pada bulan Maret kemaren.

Tak sabar rasanya untuk mengintip dan membaca buku ini. Bergegas ku buka bungkusan paket tersebut . Lalu ku ambil satu buku dan segera ku buka pelastiknya. Lembar pertama ku buka adalah daftar isi yang merupakan 100 judul tulisan karya penulis hebat di gurusiana. Senang sekali rasanya namaku ada di deretan penulis tersebut. Satu demi satu tulisan mulai ku baca, begitu menarik pengalaman dan inspirasi dari teman- teman penulis. Bahagia rasanya dapat berbagi ilmu di buku ini. Banyak cerita dan wawasan baru ku dapatkan dari membaca si biru. Alangkah beruntungnya ku peroleh buku Merdeka Belajar hari ini.

Terimakasih untuk team Media Guru yang telah memilih tulisan yang syarat dengan pengetahuan dan pengalaman dari 100 orang penulis. Menang kalah itu biasa dalam menulis tapi mendapatkan pengetahuan dari membaca itu lebih berarti.

Sekali lagi terimakasih kepada team Media Guru...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ingin segera merasakan bahagia yang Ibu rasakan. Terima kasih sudah berbagi cerita Bu.

06 Jun
Balas

makasih pak. salam kenal

06 Jun

Selamat bu, semoga menular nama sy kelak bs ada di dlm buku sprt itu.amin

06 Jun
Balas

Aamiin. makash ibu. salam kenal

06 Jun

Selamat As... Semoga kami bisa menyusul.

07 Jun
Balas

Selamat As... Semoga kami bisa menyusul.

07 Jun
Balas

Selamat As... Semoga kami bisa menyusul.

07 Jun
Balas

Selamat As... Semoga kami bisa menyusul.

07 Jun
Balas

ikut senang unsay

06 Jun
Balas

makasih dinda say..

06 Jun

Selamat ya say....ikut bahagia dg kesuksesanmu...sobat

07 Jun
Balas

makasih say

07 Jun



search

New Post